Monday, May 7, 2012

Kajian Islam Sehari - KIS VIII


بسم الله الرحمن الرحيم
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

الحمد لله رب العالمين، والصلاة والسلام على محمد وعلى آله وصحابته ومن تبعهم بإحسان إلى يوم الدين، وبعد

Dakwah Center Jubail bekerja sama dengan Forum Kajian Islam As Sunnah Jubail mengundang semua warga negara Indonesia, Malaysia dan Singapura yang berdomisili di Jubail dan sekitarnya dalam acara Kajian Islam Sehari VIII, yang insya Allah akan diselenggarakan pada:
Hari/Tanggal  : Jum'at, 20 Jumadil Akhir 1433 H / 11 Mei 2012,
Waktu         : Setelah Shalat Jum'at pukul 13.30 sampai pukul 21.00 malam,
Tempat        : Hall Serbaguna Golden Sands Compound, Jubail,
Acara         :
1. Setelah Shalat Jum'at: Kajian sesi pertama dengan tema: KIAT SELAMAT DARI FITNAH DUNIA, disampaikan oleh Ustadz Emha Hasan Ayatullah, Lc (Mahasiswa Program Magister Universitas Islam Madinah).
2. Setelah Shalat Ashar: Makan siang dan acara santai (perkenalan, olah raga, kegiatan mempererat ukhuwwah, perlombaan untuk anak, dll).
3. Setelah Shalat Maghrib, dilanjutkan ba'da Isya: Kajian sesi kedua dengan tema: ADAKAH BID'AH HASANAH? Disampaikan oleh Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal, ST (Mahasiswa Program Magister King Saud University Riyadh, pengasuh situs: http://www.muslim.or.id/ dan http://www.rumaysho.com/).
Demikian, kami sangat mengarapkan kehadiran saudara-saudari sekalian, semoga kita senantiasa diberi hidayah dan taufiq oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala.

وصلى الله على نبينا محمد، والحمد الله رب العالمين
والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

* Koordinat tempat: Google Earth: Lat: 26°58'28.86"N, Lon: 49°40'1.53"E. Google Maps: 26.974738, 49.667049.
* Mohon ikut serta menyebarkan undangan ini kepada rekan-rekannya demi menyebarnya kebaikan.
* Disediakan transport dari Dakwah Center Jubail menuju ke tempat acara, kendaraan bergerak setelah Shalat Jum'at pukul 12.30.

No comments:

Post a Comment